Kamis, 10 Mei 2012

seni daur ulang




10 Seni Daur Ulang Yang Paling Kreatif Di Dunia


Seni Daur Ulang dewasa ini menjadi semakin populer di dunia untuk menyadarkan pentingnya daur ulang ekstrem. Banyak seniman menemukan cara-cara luar biasa dan kreatif untuk mengubah sampah menjadi harta karun.

Seni Daur Ulang, merupakan kontribusi yang luar biasa tidak hanya pada dunia seni tetapi untuk dunia itu sendiri. Seniman yang menggabung-gabungkan benda daur ulang ke dalam karya seni mereka hingga berhasil menghemat jutaan benda yang tadinya terbuang sia-sia, memenuhi tanah dan mencemari bumi.

Inilah 10 karya seni daur ulang yang tidak dalam urutan tertentu, karena masing-masing dari mereka memancarkan keunggulan yang menakjubkan dengan cara mereka sendiri



Bike Arch
Bahan Utama: Sepeda
Seniman: Mark Grieve & Ilana Spector


Gerbang daur ulang yang menakjubkan ini, diciptakan oleh seniman Mark Grieve dan Ilana Spector, Dimulai beberapa tahun yang lalu di Black Rock Desert, NV. Konsep kreatif berasal dari tugas yang diberikan kepada Mark Grieve untuk menciptakan sebuah pintu masuk ke wilayah di mana banyak orang memarkir sepeda mereka. Black Rock Desert, rumah tahunan Burning Man Proyek, adalah tempat sempurna untuk menyelesaikan tugas mereka



Moby the Frog
Bahan Utama: Telepon Genggam
Seniman: Anthony Wilson

Moby the Frog diciptakan oleh seniman asal Inggris, Anthony Wilson. Anthony memulai debut seni daur ulang di WWT London Wetland Center for The Love London Recycled Sculpture yang diluncurkan pada 4 Juni 2009. Karya seni kreatif terutama dibuat dari ponsel daur ulang yang disumbangkan oleh perusahaan besar yang disebut Regenersis. Ide kreatif Wilson juga memiliki tujuan yang indah untuk mempromosikan kampanye untuk mendaur ulang ponsel.


http://smkn1rotabayat.blogspot.com





Tidak ada komentar:

Posting Komentar